Saman Dancer, PETRA9

We are saman dancer from Nurul Fikri Boarding School!! :) 

Acara SERTIJAB Periode 2011-2012 di SMAI NFBS Anyer :) http://www.youtube.com/watch?v=M3lkytxE-e8&feature=youtu.be

Foto-foto dulu sebelum penampilan saman terakhir di kolam renang NFBS Anyer :3


Anak saman di PETRA: Gue (Cory Amelia), Hafiza Triani, Amira Prima Putri, Nabila Farahika, Mia Ainun Nurjannah, Raghda Zhafira, Shabrina Fitri Ramadhini, Soraya Medina, Adlina Sholfyta, Fatimatuz Zahra, Amalia Nur Shabrina M, dan Fika Atika :)

Dulu, pas gue di SMA. Sekolah terpencil dengan fasilitas serba lengkap B) Semuanya ada di sana. Walaupun saman di sekolah gue itu yah bisa dibilang sih nggak bagus, tapi menurut gue segitu udah bagus banget. Walaupun tanpa syekh sungguhan, tanpa gendang, tapi yang penting setiap kita nampil saman nggak pernah mengecewakan penonton, semuanya teriak senang, dan yang paling penting tepuk tangannya meriah. Gue bangga banget walaupun jujur aja gue ngiri sama anak-anak saman yang bukan di sekolah boarding gitu karena mereka bisa dapet lebih. Bisa internasional maupun nasional, atau setidaknya bisa nampil di wilayah mereka sendiri. Kita sih biasanya cuma nampil di sekolah, itu pun dilarang-larang sama BINSAN karena katanya perempuan nggak boleh goyang-goyang lah, nggak sesuai sama agama lah. Yah dengan segala keterbatasan itu, gue masih tetep bangga banget. Bangga banget bisa jadi bagian dari kalian. Gue...........kangen banget. Mau nampil tari saman lagi. Mau banget.
Dan, oh iya. Di UGM ini gue ikutan tari Aceh gitu deh, jadi fokusnya ke tari Aceh. Nggak cuma saman, ada rapai, likok pulo, seudati, dkk. Walaupun gue harus jauh-jauh ke FIB cuma buat latihan dan ikutan tari Aceh, tapi yah, yang namanya minat banget ya. Gue rela deh sore ke sana sampai maghrib dan balik lagi ke kosan jalan kaki :')

Sang Kiai 2013

Sang Kiai, kalian semua pokoknya keluarga pertama gue di FMIPA UGM!
Nuke dan Adit, kalian emang udah pindah dari sini..
Tapi kalian nggak akan pindah dari kenangan kita semua selama ospek fakultas yang namanya PASCAL 2013 :)
Kenalin, temen-temen gue yang super kece selama gue ospek fakultas di FMIPA UGM 2013 :)
http://www.youtube.com/watch?v=iGoWpLyvyX4

Gue yang selalu kena komdis dan bercita-cita ingin menjadi komdis (hahaha)
Gue yang bawel banget, bikin kalian kesel maupun marah..
Maafkan aku, teman-teman :')

Yah..
Pokoknya kalian semua paling ngertiin aku banget, deh!
Diantara para manusia, hanya kalian yang cepat mengerti aku.

Sumpah gue kangen banget, rasanya mau ospek lagi tapi nggak mau dikasih tugasnya!! :D
Mau jalan-jalan bareng kalian lagi..
Jujur aja gue di sini diem banget ya kalau di kelas.
Soalnya anak-anaknya juga diem..
Jadi ya gitu deh ._.

jan, 2nd 2011

Jantung yang selalu berdetak..
Setiap detik, menit, jam, dan semuanya berlalu..
Habis termakan waktu..
Jantung yang terkadang berdegup dengan kencang..
Bergetar..
Semuanya mengalir begitu saja.
Hati yang dapat merasakan kebahagiaan, ketakutan, dan terkadang menjadi hancur dan binasa.
Mereka semua mempunyai si penguasa, yang berada di pusatnya.
Pusat yang membuat semua itu bekerja dengan baik.
Pusat yang bernama otak.
Otaklah yang menggerakkan semua itu..
Ketika kita merasakan sesuatu dalam diri ini..
Setiap insan pasti membutuhkannya, meskipun tidak terlihat dari luarnya..
Meskipun tidak mau mengakuinya..
Akan tetapi Tuhan sudah memberikan sesuatu yang indah.
Sesuatu itu adalah..
Cinta dan kasih sayang, yang mampu mengubah segalanya..
Menjadi lebih baik, atau buruk..
Itu semua tergantung dengan pemiliknya.
Semuanya harus diikhlaskan, dan diniatkan hanya karena-Nya. Hanya untuk-Nya.
Karena Tuhanlah yang menyebabkan semuanya berjalan dengan sebagaimana mestinya..
Dialah yang mengendarai setiap otak hamba-Nya,,
Ialah yang Maha Berkehendak...
Penguasa segala hal..
.....


-Calzyra-
Jan, 2nd 2011. 23:49 pm.

Kabar Bahagia!



Kabar bahagia tentang kelulusan anak TRAVICT emang selalu ngebuat gue deg-degan sendiri, sekaligus merinding pas tau hasilnya! :') 3 Tahun kita bersama, selamanya kita bersaudara. Salam TRAVICT! :))

SNMPTN:
Adam Karunia Ahmadi: Teknologi Hasil Hutan – Institut Pertanian Bogor
Aisyah Shofiyyah Asma: Sistem Informasi  – Universitas Airlangga
Apsari Anindita Wahyuni: Farmasi – Universitas Andalas
Bayu Muhammad Aji: Teknik Material dan Metalurgi – Institut Teknologi Sepuluh November
Cory Amelia: Kimia – Universitas Gadjah Mada
Fathin Humairah: Kesehatan Masyarakat – Universitas Diponegoro
Ghaida Sakina: Kedokteran – Universitas Jendral Soedirman
Izzah Syahidah: Kedokteran Gigi – Universitas Hasanuddin
Kholis Nurfadhilah: Agronomi dan Hortikultura – Institut Pertanian Bogor
Lisana Shidqi: Kedokteran – Universitas Sebelas Maret
Muhammad: Teknologi Hasil Pertanian – Universitas Diponegoro
Muhammad Syamil Imtiyazi: Kedokteran – Universitas Diponegoro
Muhammad Zakky Ibrahim: Sekolah Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan - Institut Teknologi Bandung
Nadiyah Khairunnisa – Matematika – Universitas Brawijaya
Fadhrizah Hafidi Wibowo: Teknologi Pangan – Institut Pertanian Bogor
Abdul Aziz: Manajemen – Universitas Lampung
Afifah Isykarima Sabila: Ekonomi Pembangunan – Universitas Sebelas Maret
Ahmad Imam Muttaqin: Bahasa dan Sastra Cina – Universitas Brawijaya
Husna Mardhiyyah: Pendidikan Guru Paud – Universitas Negeri Jakarta
Kurnia Wijaya: Manajemen – Universitas Brawijaya

PPKB Universitas Indonesia:

VOKASI D3:
Ahmad Wildan: Akutansi
Sarah Kultsum: Komunikasi
S1 Paralel:
Fachrun Absyi: Sastra Arab
Ratih Rezkyarti Putri: Sastra Jepang

USMI IPB:

VOKASI D3:
Annisaa’ Qurrota A’yun: Komunikasi

SBMPTN:
Adlina Sholfyta: Ekonomi Islam – Universitas Airlangga
Muhammad Hanif Abdurrahman: Teknik Elektro – Universitas Diponegoro
Nabila Farahika: Hukum – Universitas Soedirman
Faishal Arif: Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan – Institut Teknologi Bandung
Amalia Nur Shabrina Masturah: Psikologi – Universitas Mulawarman
Rizky Dhahifa Wahyuni: Kesehatan Masyarakat – Universitas Soedirman
Muhammad Alif Qisthi Abi Rafdhi: Kedokteran – Universitas Andalas
Elisa Nur Widiya: Statistika – Institut Pertanian Bogor
Muhammad Ihsan: Psikologi – Universitas Indonesia
Ashma Taqiyyah: Manajemen – Universitas Brawijaya
Muhammad Raffi Adriansyah Mudhya: Sejarah – Universitas Padjajaran
Muhammad Rifqi Adriansyah Mudhya: Hukum – Universitas Padjajaran
Muhammad Faiz Akmal: Sistem Informasi – Universitas Airlangga
Rusyda Nabila: Teknik Kimia – Universitas Negeri Sebelas Maret
Marco Manza Adiputra: Kedokteran – Universitas Lampung
Hafizh Hariawan: Gizi Kesehatan – Universitas Gadjah Mada
Raushan Fikr Ilham Ibrahim: Pertanian – Institut Pertanian Bogor
Fahmi Farid: Teknik Industri – Universitas Diponegoro
Mohammad Rendiansyah: Sistem Informasi – Universitas Brawijaya
Ghina Yahdianti Ika Putri: Psikologi – Universitas Diponegoro
Afif Muhammad Edy: Desain Interior – Universitas Negeri Sebelas Maret
Aisyah Muthi’ah: Gizi – Institut Pertanian Bogor
Aji Darmawan: Tata Boga – Universitas Negeri Jakarta
Muhammad Ifdhal Zaki Elyasa: Matematika – Institut Pertanian Bogor
Akbar Romadhona Ghifari: Teknik Industri – Universitas Diponegoro
Nabilah Shalihah: Sosiologi – Universitas Negeri Jakarta
Sawung Firstyadi Ramonanto: Akutansi – Universitas Lampung
Soraya Medina Ruza: Kedokteran – Universitas Riau
Muhammad Fakhri Wicaksono: Teknik Industri – Universitas Gadjah Mada
Mia Ainun Nurjannah: Ilmu Komunikasi – Universitas Gadjah Mada
Putri Zeahan Rahamdhini Yedisman: Kedokteran – Universitas Andalas

PTS:
Vidya Devi Farras Adina: Desain Komunikasi Visual – Bina Nusantara
Azizah Azhari: Hukum – Trisakti
Annisaa Rachma: Kedokteran – Yarsi
Nadhia Putri Anggraini: Kedokteran – Yarsi
Muhammad Hakam Al-Hasby: Kedokteran – Universitas Muhammadiyah Jakarta
Ferdi Ragil Hidayat: Kedokteran – Universitas Muhammadiyah Jakarta
Qurrata Aini: Kedokteran Gigi – Yarsi
Muhammad Faris Dzakwantoro: Management – Bakrie
Muhammad Fauzi Irianto: Farmasi - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Nanda Anggit: Universitas Pembangunan Nasional
Nanda Arfan Nurwantaro: Universitas Pembangunan Nasional
Nanda Arief Nurwantoro: Televisi dan Film - Institut Kesenian Jakarta
Amira Prima Putri: Teknik Sipil - Universitas Islam Indonesia

UM Unair:
Nurun Nabilla Junaedy: Pendidikan Dokter

UM Undip:
Amira Prima Putri: Teknik Kimia
Alve Hadika: Ilmu Kelautan
Annisaa Rachma: Kedokteran

SIMAK UI:
Muhammad Alif Qisthi Abi Rafdhi: Kedokteran Gigi
Elisa Nur Widiya: Farmasi
Mia Ainun Nurjannah: Vokasi Komunikasi dan Advertising
Ahmad Zhufar Ghozy: Vokasi Administrasi Perpajakan
Amalia Nur Shabrina Masturah: Vokasi Manajemen Perumahsakitan
Ihkam Aufar Zuhairi: Manajemen

SPMK UB:
Muhammad Harits Zaenal: Bisnis Parawisata
Shabrina Fitri Ramadhini: Agroteknologi
Risad Sidiq Anggarsito: Manajemen
Amy Abid Kurniawan: Teknik Mesin
Hasdyani Wicaksono Putra: Ekonomi Islam

UM Unsoed:
Shabrina Ramadhini Putri: Agribisnis

UM UGM:
Amira Prima Putri: Teknik Fisika
Hafiza Triani: Teknik Arsitektur
Muhammad Ifdhal Zaky Elyasa: Statistika
Fidhita Auliya: Kesejahteraan Sosial
Raushan Fikr Ibrahim: Teknik Nuklir
Annisaa Rachma: Kedokteran
Ahmad Zhufar Ghozy: SV Akutansi



Cinta Zooplankton

Let's listen to this audio! :)
https://soundcloud.com/cory-amelia/cinta-zooplankton

Wajah - Wajah TRAVICT #9 Generation :)

Rusyda Nabila 
Anaknya pinter dan rajin banget. Alim pula :) Mahasiswi
Teknik Kimia di UNS yang kece banget! B)

Kholis Nurfadilah
Ketua Tim Kedisiplinan Wilayah Thalibah Periode 2011-2012.
Kholis anaknya bijaksana, baik, dan mahasiswi Agronomi dan Hortikultura di IPB loh :)

Shabrina Fitri Ramadhini
Wakil Ketua FLIGHT 912! Mahasiswi Agroteknologi Universitas Brawijaya ini berasal dari Lampung. Anaknya suka ngejayus, dan ingin menjadi penulis. Shabrina suka diledekin anak-anak karena nggak bisa ngomong "tujuh" :D

Annisaa Rachma
Temen sekamar pertama sekaligus terakhir aku di asrama Khadijah. Anis anaknya rajin, pinter banget, calon dokter yang berkuliah di Undip, pengen banget diet tapi isi containernya coklat semua :D

Ika Nurfarihah Afriyanti
Insya Allah akan menjadi ahli statistika kita, kawan :) Ika anaknya rajin banget, disiplin, dan cekatan dalam mengambil penanting :D

Ghaida Sakina
Bilangnya "aku nggak bisa, aku nggak bisa." Tapi kalau udah ulangan, dapetnya 100 atau 90an -.- Itulah Ghaida! Makhluk cerdas ini keterima di Universitas Jenderal Soedirman fakultas kedokteran jalur undangan loh :)

Nadhia Putri Anggraeni
Bercita-cita menjadi dokter. Anggota Tim Kedisiplinan Periode 2011-2012. Makhluk imut-imut calon dokter kita yang satu ini sangat rajin belajar loh :) 

Amira Prima Putri
Kontraktor kita di masa depan! Penerusnya Bung Karno! :D Makhluk malam yang suka bergadang untuk belajar demi menggapai cita-citanya, Subhanallah :) Dan Amira sudah diterima di Teknik Kimia Undip! Keren banget! Karma kali ya sama Kimia :D

Elisa Nur Widiya
Makhluk imut dan cerdas kita yang satu ini, pipinya tembem banget ;) Anak kesayangannya Ustadzah Romi, OSN Matematika.  Impiannya adalah menggantikan Atut di masa yang akan datang! Mahasiswi Farmasi UI yang pernah diterima di Statistika IPB nih dia :)

Vidya Devi Farras Adina
Teman kita yang satu ini menjadi mahasiswi Binus jurusan desain komunikasi visual loh :) Anaknya baik dan senang mengingatkan aku untuk selalu makan dan beribadah :)

Izzah Syahidah
Mahasiswi kedokteran gigi Universitas Hasanuddin! Anaknya baik banget, suka membangunkan temannya ketika waktu shalat, suka mengingatkan temannya yang butuh asupan gizi ini untuk makan :') Dan geregetan untuk belajar kimia! (y)

Rizky Dhahifa Wahyuni
Salah satu anggota Kader Tapak Suci kita yang dari luar keliatannya emang sangat, tapi hatinya baik banget kok :) Fafa juga termasuk anggota Tim Kedisiplinan Periode 2011-2012. Fafa adalah salah satu dari keluarga besar di Universitas Soedirman yang bergelut di bidang kesehatan masyarakatnya :)

Putri Zeahan RamadhiniYedisman
Zeahan, makhluk imut dan sangat polos yang terkadang ceroboh ini juga pintar :) Dia juga baik, dan bahasa inggrisnya, beeeeh, jago banget deh pokoknya! Keceh! B) Dia ini mahasiswi di kedokteran Unand loh :)

Aisyah Shafiyyah Asma
Hati-hati sama Prosyah kita yang menjadi mahasiswi sistem informasi di Universitas Airlangga ini. Sedikit sangar, namun tetap baik hati dan pinter fisika :) Pas kelas 10 dia bareng aku dicalonkan Ustad Dedy untuk OSN TIK loh :) Tapi kita terlalu rendah hati, jadi...

Ratih Rezkyarti Putri
Mahasiswi Sastra Jepang di Universitas Indonesia! Sedikit berbicara, tapi kalau udah ngomongin anime.. Nggak ngerti lagi deh ._.

Soraya Medina Ruza
Soraya! Manusia yang SANGAT RAJIN belajar!! Pagi, siang, sore, malam tidak disia-siakan untuk belajar dan menghafal Al-Quran :) Subhanallah. Dia sangat pandai berbicara. Anak debate loh :D Soraya kita ini juga anak kedokteran di Universitas Riau :)

Raqhda Zafira
Dodo! Baik banget karena kalau aku di sampingnya aku nggak akan bisa jajan banyak-banyak -.- Karena dirinya yang selalu mengingatkanku untuk tidak boros dalam menggunakan uang. Calon dokter nih ;)

Nita Fridayani
Penghafal Al-Quran yang sangat setia dengan kitabnya, calon hafidzah :) Nita ini mahasiswi Teknologi Hasil Pertanian di IPB :) Anak kimia loh!! B) Anak kimia nggak ada yang nggak kece emang yaa :3

Qurrata Aini
Rani, calon dokter gigi kita yang keterima di Yarsi :) Rajin belajar, tidak pernah menyia-nyiakan waktunya untuk berlama-lama di dalam kamar mandi :D Baik hati, lembut, anggun ;)

Hana Umayrah
Kalau udah marah menyeramkan ._. Pinter dan rajin belajar juga :) Oh iya, Hana kita ini akan menjadi cewek macho loh :D melebihi aku machonya ntar B)

Lisana Shidqi
Ketua Tim Tahfidz!! Bangga banget deh sama Lina, sertifikatnya kebanyakan dari Binsan semua :) Mahasiswi kedokteran di Universitas Sebelas Maret :)

Aisyah Muthi'ah
Wanita misterius yang terlihat banyak diam, tapi kalau sudah bicara.. Cerewetnya minta ampun! Muthe tergolong makhluk cerdas yang hampir sama dengan Ghaida, bilangnnya "nggak bisa" tapi...Walaupun badannya berukuran mini, tapi dia ini anak IPB yang mempelajari Ilmu Gizi, loh ;)

Apsari Anindita Wahyuni
Wew, anak ini merantau ke Padang loh! :D Mahasiswi farmasi di Universitas Andalas ini otaknya matematikanya canggih kayak kalkulator! Sejak kecil pandai memainkan sempoa :)

Nurun Nabilla Junaedy
Ketua asrama kita yang galak namun baik hati dan tidak sombong ini termasuk anak yang aktif di kelas loh :) Udah pintar, shalihah pula. Subhanallah.. Layak banget deh nerima penghargaan sebagai ketua asrama terbaik! :D Nabel sekarang mahasiswi di Pendidikan Dokter, Unair :)

Inesia Putri Wulandari
Hati-hati kalau si Ines udah ketawa ._.v Makhluk yang satu ini cerewet, dan pintar :) Semua orang tutup telinga kalau dia sudah tertawa..


Fathin Humairoh
Ketua Tapak Suci kita! Kader muda ini sekarang menjadi mahasiswi kesehatan masyarahat di Universitas Diponegoro loh :)

Nadiyah Khoirunnisa
Anak OSN Fisika yang berasal dari Bali ini pemalu, dulu hinggap di kasur terus tapi semenjak dia bertemu dengan anak kamar 5.. :D Mahasiswi ilmu matematika di Universitas Brawijaya! :)

Nabila Farahika
Jama itu baik hati, ramah, pantas menjadi anak humas karena pribadinya yang mudah bergaul dengan orang lain :) Jama adalah mahasiswi di Unsoed fakultas Hukum loh :)

Annisa Qurrota A'yun
Mahasiswi Komunikasi IPB loh :) Jago IT juga, baik hati sekali :) Ramah, dan cuanteekss x)

Ghina Yahdianti Ika Putri
Fotografer kita yang satu ini terkadang sedikit pendiam ._. Ghina adalah mahasiswi di Psikologi - Undip :)

Fatimatuz Zahra
Jareh, kalau udah ngakak bareng Ines dan Apsari, entahlah...  Calon arsitektur yang pintar, rajin belajar, kelincahannya dalam men-design patut diberikan penghargaan! :)

Husna Mardhiyyah
Mahasiswi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Universitas Negeri Jakarta yang baik hati ini anak kader tapak suci juga loh :)

Fika Atika
Sedikit sangar, tapi baik hati dan peduli dengan teman-temannya :)

Afifah Isykarima
Ipeh yang ayahnya pelukis dan anaknya yang cantik ini menjadi mahasiswi di Universitas Sebelas Maret jurusan ekonomi pembangunan :)

Ainna Fisabilla
Ketua OSIS Wilayah Thalibah Periode 2011-2012 yang baik hati, ramah, ceria, dan pandai bergaul ini juga termasuk calon dokter kita semua loh :)

Hafiza Triani
Anak Riau yang pandai dalam merangkai kata-kata menjadi kalimat yang indah. Fiza juga baik hati dan perempuan sekali :) Kalau makan HARUS memakai sendok! ._.

Azizah Azhari
Dia yang diterima di Universitas Trisakti jurusan hukum ini baik hati juga loh :)

Adlina Sholfyta
Ibu kos kita yang lumayan galak dan tegas yang selalub dipercaya untuk mengontrol piket anak-anak :) Anaknya rajin banget, dan bersih! Setiap kamar mandi yang ditempatinya nggak pernah kotor ;) Mahasiswi Ekonomi Islam di Surabaya, Universitas Airlangga :)

Sarah Kultsum
Mahasiswi Komunikasi di Universitas Indonesia, pantai bergaul, ramah, dan baik hatinya :) Senyumannya menggoda~

Nabilah Shalihah
Kader kita yang super kecil ini galak juga loh! Hati-hati aja :) Dia juga pintar, dan biasanya punya banyak makanan :D Nabshol yang masih kecil ini melanjutkan studinya ke Sosiologi - UNJ :)

Fidhita Auliya
Ndhit, imut banget anaknya. Termasuk gambarnya juga imut banget! :D Kalau barang bekas sudah tersentuh oleh tangannya dan disulap menjadi barang yang berguna dengan sihir yang menjadi bakatnya :)

Cory Amelia
Paling males belajar, suka tidur, males mandi karena sering mengeluh kedinginan, sering sakit karena jarang makan -.- Mahasiswi Ilmu Kimia Universitas Gadjah Mada ini otaknya penuh khayalan yang aneh dan menyeramkan. Calon penerima Nobel Prize dan penerus Marrie Currie!

Diana Nur Azizah
Anak yang ingin terlihat keren, jago biologi :) Kalau tertawa imut, dan punya lesung di pipinya :)

Aisyah Mujahidah
Manusia cerdas yang terkadang misterius, pandai menggambar, logikanya keren banget! Anak OSN TIK :) Mainannya sejak kecil adalah kertas dan pensil :)

Ahmad Wildan
Suka manggung di stand up commedy, dari kelas 10 sudah menjadi ketua Paskibra di wilayah thalib loh :) badannya juga tegap ._. Melanjutkan studinya ke Universitas Indonesia, jurusan Akutansi :)

Ahmad Imam Muttaqin
Mahasiswa Sastra China di Universitas Brawijaya yang gembul ini menurut anak-anak thalibah adalah salah satu orang yang tawaddu dalam senyumnya :D

Abdul Aziz
Mahasiswa Management di Universitas Lampung yang shaleh dan baik hati ini termasuk anak yang rajin belajar, sedikit pendiam :) 

Muhammad Hafizh Hariawan
Pemain tenis meja terhebat di TRAVICT! :D Anak O2SN tenis meja dan selalu meraih juara pertama untuk permainan tenis mejanya! Tinggi dan kurus, tapi dia melanjutkan studinya ke Gizi Kesehatan di UGM :) Hati-hati, jangan bawa kucing ke hadapannya! :D

Mohammad Rendiansyah
Termasuk salah satu anak OSN Kimia loh :) Kemampuannya dalam berhitung juga hebat! :D Rendi ini mahasiswa Sistem Informasi di Universitas Brawijaya :)

Hendar Muhammad Rifoaffa
Salah satu anggota Tim Kedisiplinan Wilayah Thalib Periode 2011-2012 yang sedikit pendiam :)

Muhammad Alif Qisthi Abi Rafdhi
Calon dokter kita! Rafdhi dari luar keliatannya lembut, tapi suaranya kalau di kelas... ._. Aktif di kelas :D Mahasiswa Kedokteran di Universitas Andalas yang diterima di kedokteran gigi jalur SIMAK UI juga :)

Afif Muhammad Edi
Kemampuannya dalam berseni tidak usah diragukan lagi! Pokoknya hasilnya keren, deh :D Afif melanjutkan studinya ke UNS - Desain Interior :)

Muhammad Faiz Akmal
Sedikit pendiam, calon IT di masa depan. Baik hati dan perhatian dengan teman-temannya :) Faiz adalah keluarga besar Unair di Sistem Informasinya :)

Adam Karunia Ahmadi
Dole! Saat masih kelas 10 badannya gembul ._. Mahasiswa Teknologi Hasil Hutan di IPB yang akan memajukan Indonesia dengan sumber daya hasil hutan yang akan diolahnya :)

Muhammad Hakam Al-Hasby
Hakam, calon dokter anak TRAVICT juga nih :D Anaknya tidak banyak bicara, mahasiswa kedokteran di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Bayu Muhammad Aji
Pandai memancing di tengah laut! :D Mahasiswa Teknik Material dan Metalurgi di Institut Teknologi Sepuluh November :)

Fitransyah Agprinadi Kautsarullah
Manusia yang mempunyai tulang-tulang yang panjang ._. Tinggi menjulang ke angkasa, dan dia dijulukin The King of Grammar oleh Ustad Andriono :)

Amy Abid Kurniawan
Mahasiswa Teknik Mesin di Universitas Brawijaya ini pernah menjadi Penanggung Jawab Sie. Publikasi dan Dana dalam acara FLIGHT 912 loh :)

Muhammad Fauzi Irianto
Dijuluki "Anak Pantai" oleh cewek-cewek di angkatannya .-.

Muhammad Iqbal Alghifari
Anak OSN Kimia yang satu ini sangat rajin belajar! Shaleh, baik, termasuk anggota kader Tapak Suci juga loh :)

Muhammad Ihsan
Ihsan, salah satu anak kesayangannya Ustad Edi yusup dan dia sangat bertanggung jawab dengan jabatan kader yang dia miliki :) Peraih nilai Ujian Nasional tertinggi di NFBS jurusan IPS. Mahasiswa Psikologi di Universitas Indonesia :)

Muhammad Rifqi Adriansyah Mudhya
Badannya besar, bersama kembarannya Raffi ._. Anaknya baik dan terkadang suka usil :) Mahasiswa di Hukum - Unpad!

 Raushan Fikr Ilham Ibrahim
Ahli nuklir kita di masa depan! Otaknya cerdas, sedikit pendiam dan setia #eaaa. Mahasiswa di Pertanian - IPB :)

 Muhammad Ifdhal Zaky Elyasa
Kalau udah marah sedikit menyeramkan ._. Baik, rajin belajar dan sangat pintar :) 
Mahasiswa di Matematika - IPB :)

Muhammad Faris Dzakwantoro
Termasuk salah satu dari anak shaleh yang ada di Envintague, melanjutkan studinya ke Universitas Bakrie :)

Muhammad Raffi Adriansyah Mudhya
Kader kita yang satu ini juga bertanggung jawab dengan sabuk biru yang ia miliki :) Sebetulnya sedikit sulit membedakan Raffi dan Rifqi, tapi kalau dilihat ternyata ada bedanya ._. Sama dengan kembarannya, dia melanjutkan studinya di Unpad dan akan menjadi ahli sejarah kita! :)

Muhammad
Calon presiden kita di masa yang akan datang! :D Mahasiswa Teknologi Hasil Perikanan di Undip yang merantau dari Medan :)

Wicaksono Hasdyani Putra
Anak Banjarmasin yang memiliki bakat terpendam yang tidak diketahui oleh teman-temannya :)

Risad Sidiq Anggarsito
Mahasiswa Manajemen di Universitas Brawijaya yang satu ini sedikit pendiam juga, berkaca mata, dan terkadang serius :)

Akbar Romadhona Gifari
Akbar sering diperhatiin cewek-cewek loh ;) Anaknya cerdas, pandai berhitung ._.v Mahasiswa Teknik Industri - Undip :)

Muhammad Syamil Imtiyazi
Ketua Tim Tapak Suci kita yang satu ini adalah mahasiswa di Universitas Diponegoro Fakultas Kedokteran :) Anak OSN Biologi yang hafalannya luar biasa!

Fadhrizal Hafidi Wibowo
Cepot atau Rijal pernah berpartisipasi dalam lomba chemistry challange di Pesta Sains Nasional IPB loh :) dan sekarang dia adalah mahasiswa Teknologi Pangan di IPB :)

Marco Manza Adiputra
Calon dokter kita yang sedikit mungkil dan gembul ini sebenernya anaknya baik hati loh, tapi kalau udah marah serem juga, ya ._.v Coco sekarang jadi anak Lampung di Unila - Kedokteran :)

Muhammad Maisur Rahman
Kemampuannya berlogika juga patut diacungkan jempol. Anak OSN TIK :) Kemampuannya dalam berhitung juga hebat! :)

Nanda Arfan Nurwantaro
Mempunyai 3 saudara yang kembar dengannya. Sering ditunjuk untuk membaca Al-Quran di setiap acara yang bacaannya Subhanallah :)

Sawung Firstyadi Ramonanto
Manusia dari lampung ini sedikit pendiam, dan sering tidur di kelas ._.v Mahasiswa Akutansi di Unila :)

Muhammad Zakky Ibrahim
Zakky ini mahasiswa Sekolah Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan di ITB loh! :) Calon arsitektur kita yang pandai memimpin dan cerdas ini terkadang suka galau juga ._.

Alve Hadika
Gitaris kita yang melanjutkan studinya ke Ilmu Kelautan Undip :)

Kurnia Wijaya
Pandai merangkai kata-kata dan membuat orang galau seketika. Mahasiswa Management di Universitas Brawijaya yang bersahaja, baik hati, dan cerdas! :)

Muhammad Harits Zaenal
Mahasiswa Bisnis Parawisata di Universitas Brawijaya ini termasuk salah satu atlit Tapak Suci kita di TRAVICT :) 

Muhammad Hanif Abdurrahman
Manusia yang satu ini orangnya sederhana, dan sepertinya senang mangenakan batik di kepalanya :) Mahasiswa Teknik Elektro - Undip.

Faishal Arif
Sebenarnya manusia ini cerdas. IQ nya juga tinggi! :) Baik hati, dan sedikit cuek ._. Sekarang dia melanjutkan studinya di ITB Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan :)

Fachrun Absyi
Mahasiswa Sastra Arab di Universitas Indonesia ini kemampuannya dalam berbahasa Arab sudah tidak usah diragukan lagi! :)

Nanda Arief Nurwantoro 
Salah satu dari 4 kembar bersaudara yang sedikit pendiam, sering diamanahkan untuk menjadi dokumentasi dalam kepanitiaan suatu acara :) Dan dia pun melanjutkan studinya ke Institut Kesenian Jakarta - Televisi dan Film :)

Ahmad Zhufar Ghozi 
Sedikit galak, terkadang suka rusuh ._. Tapi anaknya baik kok :) Ghozy pernah diterima di Vokasi Administrasi Perpajakan jalur SIMAK UI dan memilih untuk menjadi mahasiswa Psikologi di UNJ :)

Muhammad Fakhri Wicaksono
Pandai bermain piano. Makhluk ini juga cerdas, dan pandai bernyanyi :) Sekarang dia menjadi anak Jogja di UGM - Teknik Industri :)

Nanda Anggit Nurwantara
Salah satu dari 4 bersaudara ._. Pendiam, tapi nggak misterius..

Fahmi Farid
Jago IT, basket, dan juga bisnis! :D Pintar, dan baik hati. Tapi terkadang sangar juga ._.v Mahasiswa Teknik Industri di Undip :)


Tambahan dari yang kurang fotonya. Bukan foto UN. maaf, ini pas foto kelas 10 ._.v

 Aji Darmawan
Baik hati dan tidak sombong dengan segala telur-telur ayam yang memenuhi rumahnya :D Punya hewan peliharaan kucing di rumahnya, sekarang Aji menjadi bagian dari mahasiswa di Tata Boga - UNJ :)

Amalia Nur Shabrina Masturah
Pandai sekali dalam memimpin sebuah pasukan :) Ketua Tim Paskibra Wilayah Thalibah Periode 2011-2012, perhatian, baik hati, dan sangat pandai dalam mengelola keuangan! :D Pernah diterima di Vokasi Manajemen Perumahsakitan jalur SIMAK UI tapi dia memilih untuk menjadi Mahasiswi Psikologi di Universitas Mulawarman :)

 Ashma Taqiyyah
Anak OSN Ekonomi yang melanjutkan studinya ke Universitas Brawijaya di bidang manajemen ini adalah ketua angkatan PETRA. Rajin belajar, cerdas, hafalannya kece! :)

 Ferdi Ragil Hidayat
Pernah mendapatkan julukan "meretepe" oleh teman-temannya. Anak kedokteran di Universitas Muhammadiyah Jakarta :)

 Ihkam Aufar Zuhairi
Pandai dalam merangkai kata-kata, bijaksana, dan Auf ini Ketua OSIS Periode 2011-2012 loh :) Anak OSN Ekonomi :) Mahasiswa Manajemen UI yang diterima melalui jalur SIMAK, yang terkadang digosipin anak thalibah karna dia bawel kalau rapat ._.v

 Mia Ainun Nurjannah
 Anak komunikasi kita yang setia dengan hal-hal yang berbau "jurnalistik", pandai menggambar adalah salah satu bagian dari otak kreatif yang dimilikinya. Senang berburu maling bersama Aku dan Fika ._.v Mia pernah diterima di Vokasi Komunikasi dan Advertising jalur SIMAK UI, tapi dia memilih untuk menjadi mahasiswi di Ilmu Komunikasi UGM :) Dari SD SAMPAI KULIAH Mia ini satu sekolah terus sama aku ._.

 Syakir Abdul Wadud
Syakir, yang memiliki masalah pada tulang punggungnya dan sempat pindah sekolah ke NF Depok. Semenjak balik ke NFBS, dia selalu terlihat menggunakan motor ke manapun (kecuali di dalem asrama dan kelas tentunya) ._.

Dan mereka yang pernah bersama kita...

 Muhammad Hafidzudin Rabbani
Pernah pindah sekolah ke SMAN 2 Tangerang Selatan, tapi balik lagi ke NFBS ._. Dan pada akhirnya pindah sekolah lagi..

 Muhammad Luthfi Muammar
Saat kelas 10 masih bersekolah di NFBS dan suka membawa mie se-kardus! ._.

 Nanda Ajeng Nurwantari
Sekarang dia adalah mahasiswi Oceanografi di Undip! :) Ajeng juga salah satu dari 4 saudara kembar yang pernah bersama kita saat kelas 10 :)

 R.R Naily Istanari
Naily saat masih bersama kita di kelas 10 sering dipanggil oleh Ustad Fadli, pendiam, dan sedikit misterius :)

 Rizka Irfani
Teman karya tulisnya Marco Manza Adiputra yang berjudul "Indigo Dalam Interaksi Sosial" :)

 Sadiah Pratiwi Setiono
Pernah bersama kita hingga kelas 11 :') Sadie kita ini bisa berbahasa Prancis, Inggris, Arab, dan juga Sunda! :) Pandai dalam membuat atau mengikuti suatu gerakan, dan bermain gitar :)

 Sesi Dwi Saumi Putranti
Saat masih bersama kita, dia adalah anggota paskibra loh :) Baik banget, dan meninggalkan Fika dalam pembuatan karya tulis mereka, tapi Sesi bertanggung jawab loh :)

Tengku Fauzan Arrijalul Haq
Tefa, dia sekarang tinggal di Mesir dan sukses dengan grup acapella nya di sana bersama teman-temannya :)  Semenjak pindah dari NFBS, dia semakin mengasah kemampuannya dalam menggambar dan juga bernyanyi  :)

Ahmad Sirojudin Munir
Siroj, salah satu manusia cerdas yang pernah tinggal bersama kita. Anak matematika. Otak hitung-hitungannya sangat membanggakan :D


Sekarang, TRAVICT berpisah :') Dan akan bertemu kembali di ruang yang berbeda.
Tapi hati kita tetap satu. 3 tahun bersama, selamanya bersaudara :)

*Kalau ada nama yang salah atau kurang lengkap, tolong hubungi saya :D