Sang Kiai 2013

Sang Kiai, kalian semua pokoknya keluarga pertama gue di FMIPA UGM!
Nuke dan Adit, kalian emang udah pindah dari sini..
Tapi kalian nggak akan pindah dari kenangan kita semua selama ospek fakultas yang namanya PASCAL 2013 :)
Kenalin, temen-temen gue yang super kece selama gue ospek fakultas di FMIPA UGM 2013 :)
http://www.youtube.com/watch?v=iGoWpLyvyX4

Gue yang selalu kena komdis dan bercita-cita ingin menjadi komdis (hahaha)
Gue yang bawel banget, bikin kalian kesel maupun marah..
Maafkan aku, teman-teman :')

Yah..
Pokoknya kalian semua paling ngertiin aku banget, deh!
Diantara para manusia, hanya kalian yang cepat mengerti aku.

Sumpah gue kangen banget, rasanya mau ospek lagi tapi nggak mau dikasih tugasnya!! :D
Mau jalan-jalan bareng kalian lagi..
Jujur aja gue di sini diem banget ya kalau di kelas.
Soalnya anak-anaknya juga diem..
Jadi ya gitu deh ._.

0 Responses

please comment ..