Saman Dancer, PETRA9

We are saman dancer from Nurul Fikri Boarding School!! :) 

Acara SERTIJAB Periode 2011-2012 di SMAI NFBS Anyer :) http://www.youtube.com/watch?v=M3lkytxE-e8&feature=youtu.be

Foto-foto dulu sebelum penampilan saman terakhir di kolam renang NFBS Anyer :3


Anak saman di PETRA: Gue (Cory Amelia), Hafiza Triani, Amira Prima Putri, Nabila Farahika, Mia Ainun Nurjannah, Raghda Zhafira, Shabrina Fitri Ramadhini, Soraya Medina, Adlina Sholfyta, Fatimatuz Zahra, Amalia Nur Shabrina M, dan Fika Atika :)

Dulu, pas gue di SMA. Sekolah terpencil dengan fasilitas serba lengkap B) Semuanya ada di sana. Walaupun saman di sekolah gue itu yah bisa dibilang sih nggak bagus, tapi menurut gue segitu udah bagus banget. Walaupun tanpa syekh sungguhan, tanpa gendang, tapi yang penting setiap kita nampil saman nggak pernah mengecewakan penonton, semuanya teriak senang, dan yang paling penting tepuk tangannya meriah. Gue bangga banget walaupun jujur aja gue ngiri sama anak-anak saman yang bukan di sekolah boarding gitu karena mereka bisa dapet lebih. Bisa internasional maupun nasional, atau setidaknya bisa nampil di wilayah mereka sendiri. Kita sih biasanya cuma nampil di sekolah, itu pun dilarang-larang sama BINSAN karena katanya perempuan nggak boleh goyang-goyang lah, nggak sesuai sama agama lah. Yah dengan segala keterbatasan itu, gue masih tetep bangga banget. Bangga banget bisa jadi bagian dari kalian. Gue...........kangen banget. Mau nampil tari saman lagi. Mau banget.
Dan, oh iya. Di UGM ini gue ikutan tari Aceh gitu deh, jadi fokusnya ke tari Aceh. Nggak cuma saman, ada rapai, likok pulo, seudati, dkk. Walaupun gue harus jauh-jauh ke FIB cuma buat latihan dan ikutan tari Aceh, tapi yah, yang namanya minat banget ya. Gue rela deh sore ke sana sampai maghrib dan balik lagi ke kosan jalan kaki :')

0 Responses

please comment ..