manusia brengsek

bukan cowok aja yang bisa disebut dengan cowo brengsek.
tapi cewek brengsek juga banyak. contohnya gue.
gue yang nggak konsisten, mainin diri gue sendiri dan orang lain.
gue yang nggak konsisten, akan tetapi selalu balik ke satu.
gue yang selalu ingin keluar, akan tetapi balik lagi.
gue bilang nggak padahal harusnya iya.
gue bilang hilang, padahal masih ada.
sulit. haruskah di masa ini gue bermain-main dengan sesuatu yang semu.
apakah gue layak mendapatkan yang terbaik?
tololnya gue kalau gue menghindari yang terbaik.
jahatnya gue kalau gue berbohong.
tapi gue nggak bisa jujur.
taulah..
inilah gue.
gue bukan seperti diri gue saat SMP.
mereka bilang gue banyak berubah.
lebih terbuka, ya itu benar.
masih tertutup dalam keterbukaan, seolah gue dengan gue yang lain adalah berbeda,
padahal gue dan semua nama samaran gue adalah sama, yaitu diri GUE sendiri.

0 Responses

please comment ..