Jam Sebelas Malam

Pada malam itu, ya, tepatnya malam Kamis.
Setelah kami melewatkan ujian TO yang mendebarkan..
Hingga pada suatu malam..
Kami...
...

Dan ini dia...
....

zzz...



Awalnya gue dipaksa-paksa. GUE SANGAT TIDAK MAU, DAN SANGAT SANGAT SANGAT GENGSI, KARENA SELAMA INI GUE DIKENAL BUKAN SEBAGAI "PEREMPUAN" SAMA ORANG-ORANG! HAHAHA tapi ujungnya gue senyum juga kan pas difotonya --"





Yah, awalnya gitu deh. Nggak mau senyum, nggak mau ngadep kamera. GUE MALU! BANGET!!
*gue yang paling ujung itu loh yang paling jelek yang kerudung merah*

Wakakak kasurnya itu keliatan, bikin jelek aja -_-


HA-HA-HA Akhirnya gue senyum juga, kan? Geblekss -____-"



Ini Fiza, Ijek, Quray, Ndhit, Rusyda, sayasendiri, dan Nana :D
Pada hijabers gitu deh. Kecuali gue tentunya -_-
Seperti biasa, kerudungannya gue lipet ke atas di bagian jidatnya -.-
Emang pada dasarnya gue "susah rapih", itu aja kerudungnya dipakein sama si Api 
*loh kok curhat sih lo Cor? -__-

Oke ini kerudungan gue yang udah susah-payah dipakein si Apsari karna dia gemes banget ngeliat gue make kerudung selalu berantakan. Yah, ujungnya gue jelekin lagi kan -_-
Style anak NFBS Anyer noh yang begitu, atasnya dilipet kayak gitu xD

Ini lagi. Sok-sok pake kacamata hello kitty gitu deh -_-


Ciee gue udah berani gaya-gayaan xD LOL!


Nah yang ini masih pada rapih kerudungnya, tapi udah pada capek. Ngantuk, udah malem.
Kita mendadak jadi anak gaul gitu ._. Padahal fotonya di tengah hutan, udah hampir tengah malam pula.

Rusyda cantik bangeeet! Badaaai~





Yang ini menurut gue lucu banget, kayak foto keluarga gitu :D

Si Rusyda kayak barbie! Quro juga cuanteeksss, gua paling biasa aje ._.

In the mirror, me, ijek, and Quray :D





Tengg.. Sudah jam setengah dua belas malam, dan kami sudah mengantuk.
Setelah itu kami semua tidur dengan tenang.
Rabu siang itu kami sudah cukup error setelah menghadapi soal fisika yang dibarengi oleh kimia!!
Semoga TO selanjutnya tidak membuat kami stress, dan berjalan dengan sangat lancar-sentausa-sejahtera!
Dan kami semua mendapatkan nilai yang sangat memuaskan! SEMOGA!
AAMIIIIN :)


Mumpung nggak ada yang ngeliat ._.
Kan jarang-jarang yak ada yang ngeliat blog gue,
kecuali mungkin orang kurang kerjaan yang nyasar ke blog gue 

1 Response
  1. Anonim Says:

    Kalian cantik-cantik bangeett..
    I miss you all so much :*


please comment ..