Foto Untuk Buku Tahunan!

Udah di penghujung kelas 12. Foto-foto buat buku tahunan :D
Yah, tapi guenya ngantuk -_- Tampang orang sakit di foto yang sendiri-sendirinya -_-
Tak apelah yang penting gue "ada fotonya" buat di buku tahunan xD

Ceritanya pas si fotografernya manggil kita sok-sok nengok gitu deh

Nah, gue lebih suka yang ini. Lebih natural, tapi sayangnya si Ghaida masih nengok ke depan jadi nggak keliatan deh mukanya

Lina, GUE, Jama, Ghaida, Mia, dan Zeahan

Yah, yang ini ceritanya gagal -_-

Yang ini ceritanya juga gagal -_-


Ya, semuanya pada make ungu-ungu. Gue sendiri yang make biru karena gue males banget buat cuma ganti baju dan nyari gamis warna ungu doang. Oke, pemotretan dilakukan berulang-ulang dan itu membuat gue males dan capek. Ternyata capek juga ya cuma pemotretan doang hahaha :D

0 Responses

please comment ..