Nikah Muda


  • A: (masuk ke RSG dengan wajah berbinar-binar)
  • B: Kenapa, A?
  • A: AKU MAU NIKAH AH, ABIS SMA!!
  • C: Buset dah, beneran?
  • D: Demiapaaaa ada yang mau kayak gitu?
  • A: (mesem-mesem)
  • C: Eh, A! Mendingan pacaran dulu lah pas kuliah, ngapain nikah-nikah
  • B: Kenapa emangnya, A?
  • A: Tadi si Bu Lulu bilang gini,
  • *percakapan antara A dan si Bu Lulu*
  • BL: Justru enak loh kalau udah nikah, jadi pas kuliah bisa ada yang jagain. Pacarannya udah halal
  • A: Iya juga sih dzah, tapi kan ribet juga ntar kalau punya anak tapi masih kuliah..
  • BL: Eitss, siapa bilang! Nanti ustadzah kasih tau deh cara-caranya kalau kamu udah nikah.
  • A: Serius, dzah?
  • BL: Serius, ntar ustadzah kasih tau tips-tips nya deh
  • *balik ke percakapan di RSG*
  • C: Seeetdah --"
  • B: Aku juga mau tau A, kayak gitu ahahahahaha
  • E: Iya, aku juga, aku juga! Tapi siapa yang mau?
  • C: Ini orang pada gila semua, udah mau dimulai ini shalatnya -_-
  • *Sehabis shalat*
  • C: Gila, si A masih senyam-senyum bae
  • A: senyum-senyum dengan wajah berbinar-binar
  • C: Kalau kata aku sih ya D, mending pacaran dulu dah pas kuliah mah. Nar ngurus anaknya rebet
  • D: Ya mending nggak usah pacaran lah, C!
  • C: Yaaa kan biar ada yang ngejagain aja gitu, D..
  • D: Nih ya, kalau misalnya kamu pacaran, trus ntar si dia bilang "aku cinta kamu, aku sayang kamu" ke kamu, trus ntar kamu putus, trus dia pacaran sama orang lain ngomong hal yang sama. Trus ntar kamu cuma jadi bekas gitu? Cuma jadi sampah?
  • C: Anjrit ngena abis --"
  • D: Apalagi kalau misalnya si dianya kamu itu punya banyak mantan
  • C: Hem, atau nikah aja dulu ya, tapi nggak usah pake acara punya anak dulu -_- rempoongs
  • D: Nah kalau gitu sih lebih mending
  • C: -___-"
  • *Anak-anak sekarang pada gila, ngomongnya nikah-nikahan. Oh, tidaaaaak! Gue takut kebawa arus! -__-"
  • Gila aja kalau ntar pas kuliah gue jadi bakal sering dateng ke acara pernikahan temen-temen SMA maupun SMP gue.
  • Busetdaaaah -_-

0 Responses

please comment ..