Masalah! LAGI!


11:41 pm. February 23, 2012.
Aaaaaa, sumpah ya gue kepikiran banget sama kata-katanya Bu Arnel tadi sore. Bukannya karena gue ngeboong, justru entah kenapa gue bisa terbuka dan biasa aja. Gue takut si Tetronnya di sana kena masalah gara gara gueee -.- Seharusnya dia masih ter-cap anak baik baik, tapi gue yang udah ngebuat dia namanya jadi tercoreng di mata KUACI! -_-
Gue semestinya percaya sama dia kalau dia bisa menjaga dirinya sendiri, tapi entah kenapa gue kepikiran. Gue takut dia gelagapan pas ditanya tanyain sama guru di sini. Ah sialan ini semua salah gue! :’( Sekarang gue hanya bisa berdoa semoga dia di sana ga ampe kena masalah dan tetap dipercaya para guru seperti sebelumnya. Semoga nama dia ga menjadi buruk karna masalah hp itu Ya Allah, aamiin.
Salah gue lagi kan, aaarrgghh!
Dan ini sekaligus menjadi pembelajaran buat gue juga. Gue mestinya hati-hati terutama pas gue di nf. Atau gue akan dapet masalah.
Hem, tapiiiii ini bagus juga loh :D Sumpah deh seriusan gue bahagia banget pas tau ternyata gue sedang berada dalam masalah, hahaha, seolah ada peringatan gitu buat gue agar gue lebih berhati-hati :)

0 Responses

please comment ..