NORMAL

Please, gue hanya ingin menjadi anak yang normal. Gue nggak mau fobia cowok -__-
Sebenernya sih nggak fobia, cuma yaaa takut aja.
Pertama kali gue ketemuan sama cowok dan setelah itu gue langsung nulis yang aneh-aneh dan ah, gila pokoknya lebay banget deh. Dan ternyata gue udah mulai biasa aja sama makhluk itu.
Tapi tadi blog yang di sini, yang lo baca ini.
Bodoh banget ya, dari bawah *mungkin* sampai atas isinya tentang lupain dia, ga usah peduliin, apalah itu dan menurut gue itu terlalu bodoh. Karena bisa-bisanya gue nulis kaya gituan di sini sedangkan di tumblr gue nulis lain. Kalau misalnya di sini gue seolah benci atau ga suka sama dia eh di tumblr malah kebalikannya. -__-

Oh God. Pending dulu. Barusan banget ada suara kucing yang ngebuat jantung gue sedikit... begitulah. Dan sekarang gue merinding!! -_____- Sumpah barusan ada yang ngetok-ngetok. Takutnya ustadzah, atau jangan-jangan malah...
Nggak.

Oke postpone. Ustadzah lagi ngebangunin anak-anak. *demen banget gue cerita ye*


Udah ga ada lagi suaranya. Lah ini kenapa gue jadi cepet kaget gini ya? -.-
Back to topic, ah. Kebiasaan. Nggak konsisten! -.-

Kalau di wordpress malah kesannya gue manusia yang sangat minta ditabok! -.-
Tapi gue udah nggak inget lagi wp gue passwornya apaan ya? -___-

Masalah gue dibilang suka ngeharkosin orang lah, apalah.
Yah sejauh ini mungkin *kalaupun ada yang baca* setidaknya mereka jadi mengerti.
Gue... ya gue.
1 hati untuk 1 orang. Tapi sekarang kan masih semu?
Yaudahlah lagian juga tentang satu hati untuk satu jiwa ini udah pernah gue post sebelumnya, tapi bukan di sini. Hahaha serba salah ya gue. Gue nggak suka disalahin, gue suka disalahin. Yasudah gue diem aja.

Gue emang udah ga ada urusan lagi sama lo.
Ya gue tau kok, hahahaha tapi kenapa juga gue masih aja...
nananana~~ taudeh, taudah, taulah, bodo amat lah -__-

0 Responses

please comment ..